RMS Pilih Besarkan NasDem Ketimbang Maju di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Diskusi "NasDem Mendengar" di Tower NasDem Sulsel, Senin (15/4/2024) malam.

Siapkan 10 Kader NasDem Untuk Paket dengan Figur Eksternal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyiapkan 10 nama kader internal NasDem untuk disodorkan menjadi 01 atau 02 bagi calon Gubernur dari kalangan ekternal.

Ketua OKK DPP NasDem itu juga memastikan bahwa NasDem tetap pada posisi mengusung sendiri dengan modal 17 kursi. Meskipun demikian, peluang berpaket dengan figur lain tetap terbuka.

"Untuk pilgub Sulsel, saya pastikan kader NasDem posisi 01 atau 02. Saya sudah siapkan 10 nama kader internal kami. Bahkan ada cagub yang sudah menawarkan kader NasDem bu Cicu (Rahmatika Dewi) sebagai Cawagub," jelas RMS, pada sesi diskusi di Tower NasDem Sulsel, Senin (15/4/2024) malam.

Dalam acara tersebut, tiga akademisi dihadirkan yakni. Akademisi UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. Firdaus Muhammad, akademisi Unhas Andi Ali Armunanto, dan akademisi Unismuh Andi Luhur Prianto.

Pada kesempatan ini, mantan Bupati Sidrap dua periode itu membeberkan, bahwa 10 nama yang disiapkan masing-masing memiliki nilai tawar bagi figur luar dari NasDem.

Mereka diantara, Pertama Ketua DPW NasDem Makassar Rahmatika Dewi, Wakil Bendahara Umum DPP NasDem Farmawati Rusdi, Ketua Bappilu NasDem Sulsel Rudianto Lallo, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrief.

  • Bagikan