Dihadapan Ribuan Wisudawan, LLDikti Sampaikan UMI Kampus Terbaik di Indonesia

  • Bagikan
Wisuda UMI Makassar, Periode Pertama Tahun 2024 Jenjang Diploma, Sarjana Profesi, Magister dan Doktor

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX, Andi Lukman menyampaikan rasa bangga sebagai alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Ia menyampaikan bahwa UMI adalah Perguruan Tinggi Terbaik di luar pulau Jawa, dan kampung andalan yang ada di LLDikti wilayah IX SultanBatara.

"Alumni yang lahir dari UMI patut berbangga, dimana Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia dan kebanggan di LLDikti Wilayah IX. Saya juga alumni UMI, saya berharap marilah jaga almamater kita dengan prestasi," ujar Andi Lukman, dalam sambutannya pada gelaran Wisuda periode Pertama Tahun 2024, Jenjang Diploma, Sarjana Profesi, Magister dan Doktor di Hotel Claro Makassar, Senin (29/4/2024).

Ia mengatakan, prosesi wisuda memberikan gambaran bahwa pengelola di UMI Makassar telah bekerja keras dan tuntas, maka atas nama LLdikti Wilayah IX, Andi Lukman menyampaikan sangat mengapresiasi seluruh pimpinan di UMI Makassar.

Tantangan kedepan luar biasa, apalagi perkembangan dunia teknologi yang semakin cepat, maka diharapkan UMI terus melahirkan inovasi, agar alumni perguruan tinggi mendapat pekerjaan.

"Persaingan globalisasi sekarang sesuai kecepatan teknologi, maka keterampilan dan skill harus disesuaikan dengan zaman modernisasi saat ini," katanya.

  • Bagikan