Setiawan Aswad Hadiri Silaturahmi Pj Gubernur dengan Para Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Penjabat (Pj.) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, menghadiri acara silaturahmi yang diadakan oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arief Fakhrulloh.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj.) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, menghadiri acara silaturahmi yang diadakan oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Zudan Arief Fakhrulloh, SH, MH, dan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ibu Ninuk Triyanti Zudan.

Acara ini berlangsung di Pelataran Ininnawa, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Senin malam, 20 Mei 2024. Seluruh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan serta tamu undangan turut hadir dalam acara tersebut.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang baru, serta menyampaikan inovasi dan program kerja yang akan diusung.

Dalam kesempatan itu, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, memberikan ucapan selamat kepada Pj. Gubernur dan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel.

"Selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Selatan bersama Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Semoga sukses dalam menjalankan tugas. Kami siap mendukung inovasi dan arahan dari Bapak Pj. Gubernur," ungkap Dr. Setiawan Aswad.

Prof. Dr. Zudan Arief Fakhrulloh, dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya agar Sulawesi Selatan dapat lebih maju, terutama dalam menurunkan inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrem. Beliau juga memberikan apresiasi terhadap kinerja pejabat sebelumnya.

  • Bagikan