Vasaka Hotel Makassar Hadirkan Paket Pertemuan Berkualitas dengan Fasilitas Masa Kini

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Vasaka Hotel Makassar menawarkan fasilitas Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) yang lengkap untuk mengakomodasi tamu-tamu dengan berbagai kebutuhan pertemuan bisnis, baik formal maupun informal. Hotel ini cocok untuk menggelar rapat resmi, pertemuan bisnis, pesta, arisan, hingga pameran.

Vasaka Hotel Makassar menawarkan paket pertemuan fullboard dengan dua pilihan: satu kamar untuk satu orang (single occupancy) seharga Rp850.000 net/orang, dan satu kamar untuk dua orang (twin share) seharga Rp 650.000 net/orang. Paket ini mencakup menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan, dua kali coffee break, makan siang, dan makan malam.

Hotel ini memiliki sembilan ruang pertemuan dengan berbagai ukuran dan kapasitas, dilengkapi peralatan penunjang terkini seperti proyektor, layar, sistem suara, dan akses internet cepat. Fasilitas ini mendukung kelancaran berbagai kegiatan seperti pertemuan, rapat, seminar, pesta, dan pameran. Lokasi Vasaka Hotel yang strategis di pusat area kantor pemerintahan dan bisnis membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk pertemuan bisnis dan konferensi yang mudah diakses.

Sales & Marketing Manager Vasaka Hotel Makassar, Isnawati, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna paket meeting kami. Dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang lengkap, kami berharap pengguna dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan saat menggunakan layanan kami. Kami siap membantu menyelenggarakan acara meeting yang sukses dan berkesan."

Vasaka Hotel Makassar siap menjadi pilihan utama untuk pertemuan dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi hotel melalui nomor telepon +62 823 4542 2237. (Hikmah/A)

  • Bagikan