JADIMI Galang Kekuatan di Kecamatan Bulukumpa

  • Bagikan
Bakal calon bupati Bulukumba, Jamaluddin Syamsir memberikan sambutan saat melakukan silaturahmi dengan relawan di kediaman Hj. Eni, Kamis 12 September 2024 malam. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Bakal Bupati Bulukumba, Jamaluddin Syamsir - Tomy Satria (JADIMI) mulai menggalang kekuatan dengan melakukan silaturahmi dengan relawan hingga tingkat dusun dan RT di kediaman Hj. Eni, Kamis (12/9) malam.

Jamaluddin M Syamsir mengaku bangga dan terima kasih karena di Kecamatan Bulukumpa, antusiasme warga untuk mendukung dirinya dan Tomy Satria Yulianto begitu besar.

Kepada para relawan yang hadir, JMS membeberkan alasan dirinya dan Tomy Satria berpaket pada Pilkada Bulukumba kali ini.

Menurut pria kelahiran Kajang itu, selain kehendak sang Pencipta dan dukungan masyarakat Bulukumba, Tomy Satria dinilai adalah sosok representasi warga Bulukumpa yang dikenal adem dan merakyat.

Tomy Satria kata JMS memiliki karakter yang sangat dekat dengan masyarakat. Selain itu juga memiliki pengalaman yang telah banyak berbuat untuk Bulukumba.

Dirinya pun meyakinkan seluruh relawan dan masyarakat Bulukumpa, jika pasangan JADIMI bukan tentang siapa 01 dan siapa 02.

Namun kata JMS, lebih pada bagaimana menyatunya dua sosok pemuda Bulukumba yang bisa saling melengkapi.

"Saya ingin menyampaikan bahwa, kaka Tomy adalah sosok yang banyak dicintai masyarakat Bulukumpa dan Bulukumba. Olehnya, kehadirannya untuk bersama saya, demi mewujudkan nilai kebersamaan dan keharmonisan," ujarnya. JMS

Dirinya menyebutkan  para relawan dan sahabat JADIMI harus terus bekerja di tenggang waktu terbatas ini agar masyarakat semakin yakin jika pilihannya untuk JADIMI sangat tepat.

"Para relawan. Tolong sampaikan salam saya kepada seluruh masyarakat Bulukumpa. Insya Allah kita akan berkumpul kembali pada titik kemenangan 27 November 2024 mendatang," jelasnya.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat dari Desa Bontominasa, H. Amir mengaku akan terus memasifkan pergerakan setelah melihat tingginya gelombang dukungan untuk JADIMI.

"Kami bertekad menang bersama JADIMI. Ini gelombang suara rakyat Bulukumba yang luar biasa. Di Bulukumpa, kita ingin memastikan pasangan JADIMI tak boleh direndahkan," tegasnya H. Amir.

Dirinya berharap, seluruh relawan dari desa lainnya dapat bekerja maksimal agar Bulukumpa menjadi salah satu wilayah kunci kemenangan pasangan JADIMI.(Fahrul/B),

  • Bagikan