Meski Beda Partai, Erwin JR Deklarasikan Dukung TSM MO

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Salah satu kader partai Gelora Parepare, Erwin JR, lebih memilih mendukung dan memenangkan pasangan Tasming Hamid dan Hermanto ketimbang usungan partainya.

Sebagai seorang seniman, musisi,serta pelaku UMKM ini lebih mendukung Tasming karena dinilai memiliki program untuk mengembangkan anak muda atau kaum milenial dan Gen-Z.

Diketahui partai Gelora Parepare mengusung pasangan Erat-Bersalam di Pilkada Parepare. "Saya deklarasikan dukungan ke TSM MO. Meskipun saya tergabung Menjadi kader Partai Gelora. Saya tidak masalah di pecat dari Partai karena inilah langkah saya untuk memperjuangkan hak-hak dan Kreatifitas anak muda yang ada di kota Parepare." kata Erwin.

Selain itu, dirinya menilai figur TSM adalah sosok orang baik dan sangat peduli ke sesama warga. Program pro kepemudaan yang diusung sangat jelas. Bantuan UMKM, industri kreatif, Parepare Kota Event, serta olahraga dan seni. Visi misi seperti ini yang dibutuhkan anak muda untuk mengembangkan kreativitas.

"Karena partai (Gelora) mendukung calon yang tidak sejalan dengan visi misi saya, dan saya pribadi tegak lurus mendukung figur TSM, kenapa? Karena selain figurnya yang MABESSA' (royal), beliau juga de'gaga SUSSA' (tidak ingin menyusahkan orang lain), tidak ada hal yang mampu mendeskripsikan kebaikan beliau," ujar Erwin.

Selain kepedulian yang nyata terhadap kaum muda, figur Tasming Hamid juga senang merangkul dan menjauhi permusuhan. Sejumlah organisasi kepemudaan sukses ditangannya, seperti ketua BPC HIPMI kota Parepare, ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Parepare dan organisasi lainnya. Dalam kepemimpinannya merangkul semua kalangan tanpa membeda-bedakan.

"Beliau punya perhatian khusus terhadap anak muda. Saya berharap TSM terus mampu merangkul tanpa harus memukul segala bentuk perbedaan yang ada di parepare," terangnya. (*)

  • Bagikan