Masyarakat Pedesaan Tersenyum Ceria, Semua Serba Gampang dengan Super App MyTelkomsel

  • Bagikan
Super App MyTelkomsel penuh dengan pilihan layanan untuk memudahkan penggunaan

"Dulu capek sekali setiap bulan bayar BPJS harus ke kota dulu. Di desa saya tidak ada pusat perbelanjaan yang menerima pembayaran BPJS jadi mau tak mau harus keluar desa, belum lagi jaringan biasanya bermasalah jadi harus kesana berkali-kali," ucap Rahma, Senin (23/9/2024). 

Membayar listrik pun demikian, harus menembus puluhan kilometer untuk sampai ke kantor PLN demi membeli kupon listrik. 

Kini dengan hadirnya Super App MyTelkomsel semua jadi lebih mudah. Tinggal membuka aplikasi dan memilih layanan yang diinginkan. Rahma juga tidak harus lagi pergi ke warung tetangga ditengah malam jika kuota internetnya tiba-tiba habis.

"Bisa isi pulsa langsung di MyTelkomsel. Anak saya suka kirim hadiah pulsa lewat pilihan kirim hadiah. Atau misalnya kalau tengah malam habis kuota ada layanan serba lima ribu yang membantu, jadi tenang kalau masih ada pulsa sedikit. Atau layanan yang paling bagus itu layanan paket darurat, bisa beli kuota dulu, bayarnya nanti," ungkap Rahma sambil tersenyum ceria .

GM Eksternal Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim mengatakan Telkomsel selalu menghadirkan inovasi dan kehadiran MyTelkomsel adalah wujud dari upaya tersebut.

"Kita melihat MyTelkomsel menjadi tempat berinteraksi pelanggan dan Telkomsel. 2013 pertama hadir hingga saat ini, kami ingin menjadikan MyTelkomsel super apps," katanya dalam jumpa persnya Rabu (18/9/2024) lalu.

  • Bagikan