Peringatan HAB ke-76, Kanwil Kemenag Sulbar Beri Penghargaan Siswa dan ASN Berprestasi

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Sulbar menggelar puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76, Senin (3/1). Sejumlah rangkaian dilaksaksanakan, salah satunya pemberian penghargaan Siswa dan ASN Berprestasi.

Selain itu, Kanwil Kemenag Sulbar juga memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya ke 63 ASN. Masing-masing, dengan masa bakti terlama masa pengabdian 30 tahun sebanyak 1 orang, masa pengabdian 20 tahun ada 3 orang dan untuk masa pengabdian 10 tahun ada 59 orang.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang disampaikan oleh Gubernur Sulbar sebagai Inspektur Upacara mengucapkan terima kasih kepada segenap Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agama.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan 12 penghargaan lainnya didampingi Kepala Kanwil Kemenag Sulbar Muflih B. Fattah, Kabag TU Suharli dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar Farhana Muflih.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Muflih berharap agar ASN yang menerima penghargaan tersebut lebih memacu lagi semangat bekerja serta memberikan kemampuan terbaiknya di bidangnya masing-masing.

“Jadi bukan menerima saja, selain sebagai penghargaan atas jasa-jasanya, juga bertujuan sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi PNS lain,” harap Muflih. (Sudirman)

  • Bagikan