PDIP Sulbar Gelar Upacara Peringatan HUT ke-49 Tahun

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulbar menggelar upacara peringatan HUT ke-49 Tahun di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Mustafa Kajjo, Senin (10/1).

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sulbar, Charles Wiseman selaku Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, momentum peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun ini perlunya kembali menggaungkan spirit dan komitmen perjuangan atas berbagai persoalan bangsa saat ini.

“Untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, dan berbagai persoalan yang tengah dihadapi bangsa kita saat ini, kader PDIP mesti berada di garda terdepan,” kata Charles.

Menurut Charles, spirit bagi kader PDI Perjuangan perlu disampaikan. Sebab, semangat itu berperan penting untuk mencapai tujuan perjuangan secara maksimal.

”Spirit ini penting, karena sebesar apapun kegiatan yang kita laksanakan tanpa dilandasi oleh spirit yang kuat, maka itu tak akan bermakna apa-apa,” jelasnya.

Charles Wiseman juga mengajak para kader PDI Perjuangan untuk mengingat perjuangan para pejuang yang telah mengorbankan pikiran dan tenaga, hingga berkorban jiwa dan raganya untuk membesarkan PDI Perjuangan. (Sudirman)

  • Bagikan