Alumni Angkatan 87 Rayakan Milad ke-50 FH UMI dengan Cara Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL- Alumni Angkatan 87 tidak ingin ketinggalan dalam merayakan milad almamater ke-50 yang mengusung tema “Silaturahmi Tanpa Batas”. Pada milad Fakultas Hukum (FH) UMI tahun ini, mereka melakukan sejumlah kegiatan, seperti vaksinasi, gerak jalan, dan lelang pengadaan kursi di gedung baru FH UMI.

Dalam kegiatan itu, hadir 80 orang alumni angkatan 87 yang tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Serang, Mamuju, Majene, mapun daerah-daerah di Sulsel

Selain kegiatan itu, mereka juga mengikuti malam ramah tamah yabg digelar di Swissbel Pakukang. Kegiatan itu dihadiri sejumlah Dosen serta seluruh angkatan.

Khusus angkatan 87, juga menggelar acra khusus di hotel Maxone yang dihadiri Dosen FH UMI, Dr Ibrahim yang kini berstatus sebagai Hakim Agung dan Ketua IKA UMI, Andi Bakti.

“Saya berharap kepada Mahasiswa yang pernah saya ajar agar senantiasa menjaga silaturahim dan selalu berpikiran positif,” pesan Dr Ibrahim.

Pesan senada juga dikatakan Ketua IKA UMI, H Andi Bakti. “Adik-adik angkatan 87 senantiasa menjalin silaturahim tanpa batas. Sebagai angkatan yang lebih senior, kalian jangan sungkan untuk berbagi ilmu,” ucap mantan Kepala BPN Kota Makassar itu.

Ketua IKA Angkatan 87, Syamsari juga berpesan agar kekompakan dan solidaritas tetap terjalin. “Mari kita jaga kekompakan dalam berbuat kebaikan,” paparnya. (*)

  • Bagikan