Kadis Kominfo Makassar: Pemerintah dan Media adalah Teman

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin mengatakan jika media punya peran penting dalam mengawal pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Mahyuddin saat berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jln Sultan Alauddin, Makassar, Senin (24/1/2022).

“Pemerintah dan media harus saling bersinergi. Dan kedepan tentunya kita berharap media, khususnya Harian Rakyat Sulsel menjadi corong publikasi pemerintah dalam menyampaikan program dan capaian kinerja,” kata Mahyuddin.

Lanjut Mahyuddin, pemerintah dan media pada dasarnya adalah teman atau mitra. Meski demikian pihak Pemkot Makassar juga tak anti kritik. Tentunya kritik yang disampaikan media sifatnya membangun demi kebaikan pemerintah dan masyarakat.

“Media juga punya peran sebagai sosial kontrol. Kami berharap kritik yang disampaikan bersifat positif dan pemerintah selalu terbuka terkait informasi yang dibutuhkan media,” ujarnya.

Dalam silatuhrahmi tersebut, Mahyuddin diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa, didampingi Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo dan Imran Umar. (*)

  • Bagikan