Pastikan Proses Hukum Berlanjut, DPPPA Kota Makassar Terus Dampingi Korban Sodomi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar terus mengawal dan mendampingi korban sodomi murid SD. Termasuk dalam pemeriksaan lanjutan di Polrestabes Makassar, Selasa (25/1) besok.

Baca Juga: Waduh, Pelaku Sodomi Murid SD di Makassar Masih Berkeliaran

Kepala DPPPA Kota Makassar, Achi Soleman menyampaikan pihaknya masih mendampingi kasus ini, terutama saat korban yang didampingi orang tuanya melapor kejadian ini di kepolisian.

“Jadi itu waktu dia (korban) melapor tim kami itu sudah konseling secara psikologi. Dari hasil konselingnya itu sudah di tahu bahwa salah satu modus pelaku ini dengan iming-iming uang,” ucap Achi Soleman, Senin (24/1).

Bukan hanya itu, Achi juga mengatakan korban sudah didampingi tim DPPPA untuk melaporkan kasusnya ke Polrestabes Makassar.

Bahkan, pihaknya akan kembali mendatangi Polrestabes Makassar bersama korban dan keluarganya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan, Selasa 25 Januari 2022 besok.

“Itu dilaporkan ke Polrestabes Makassar kalau tidak salah beberapa hari yang lalu dan besoknya kami langsung konseling itu korbannya. Besok itu sudah ada jadwal pemeriksaan dari Polrestabes Makassar. Jadi besok akan tetap di dampingi,” katanya.

  • Bagikan