Kakanwil Kemenag Sulsel – BSI Tandatangani Perjanjian Kerjasama, BSI Janjikan Hal ini

  • Bagikan

“Melalui integrasi layanan perbankan syariah satu atap untuk Kemenag Sulsel, kami berharap BSI menjadi solusi layanan syariah bagi seluruh Kantor cabang serta supply-chain di seluruh wilayah Provinsi Sulsel. Keberadaan BSI ini mudah-mudahan dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi Kemenag Sulsel dan seluruh pegawainya melalui produk dan layanan digital yang dimiliki BSI. Ucapan apresiasi sekaligus penghargaan dari Manajemen BSI kepada Pimpinan dan jajaran di Kanwil kemeng Sulsel atas kerjasama ini, ujar Ficko.

Tentu kita sangat bersyukur dan sekaligus bangga bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia sebagai Bank Syariah terbesar di Indonesia. Semoga kerjasama ini menghasilkan keberkahan sekaligus kemudahan layanan untuk seluruh Pegawai dan Kantor di lingkup kementerian Agama Wilayah Sulsel. disampekan oleh Drs. Khaeroni M.Si Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Sambung Ficko.

Pertemuan kedua belah pihak tersebut ditutup dengan Penandatanganan bersama Kerjasama antara Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel dan Regional CEO BSI Region X Makassar Ficko Hardowiseto disaksikan oleh sejumlah Kepala Bidang dan Fungsional terkait di Ruang Kerja Kakanwil. (*)

  • Bagikan