Di Sela-sela Jogging AHY, Wakil Ketua DPP AMPD Andi Nurpati Bertemu Pengurus AMPD Sulsel, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Wakil Ketua DPP Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Andi Nurpati menggelar pertemuan dengan pengurus AMPD Sulsel.

Pertemuan itu berlangsung di sela-sela jogging Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pantai Losari, Makassar, Kamis (17/2/2022).

Selain Andi Nurpati, pertemuan itu juga dihadiri Sekjen DPP AMPD Nasruddin Dewang, Waksekjen DPP AMPD A Achmad, Ketua AMPD Sulsel Djamaluddin Karim, Sekretaris AMPD Sulsel Ashar Ilyas dan sejumlah pengurus AMPD Sulsel.

Wakil Ketua DPP AMPD, Andi Nurpati mengatakan, AMPD merupakan pilar dalam menaikan elektoral Partai Demokrat. Penguatan struktur AMPD penting dalam kerja-kerja sosial, ekonomi dan politik di masyarakat.

“Struktur AMPD harus terbentuk sampai desa, dusun, RW dan RT. Kami berharap paling lambat bulan Juni 2022 di Sulawesi Selatan, AMPD sudah terbentuk sampai ke desa, ini penting dalam kerja-kerja sosial, ekonomi dan politik di masyarakat,” ujarnya.

Ihsan, salah satu fungsionaris DPD AMPD Sulsel mengaku, sosok AHY sebagai pemimpin yang sangat menginspirasi anak muda di Indonesia.

“Keren Abis gaya Ketum kami, AHY adalah sosok pemimpin yang cerdas sangat menginspirasi kaum milenial di Sulsel, sejatinya pemimpin yang hebat selain cerdas harus sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya.

AHY yang juga putra Sulung Presiden Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono ini di temani oleh Syarif Hasan Wakil Ketua MPR RI, beberapa Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai Demokrat saat menggelar jogging.

Usai agenda jogging, pengurus AMPD Sulsel bersama DPP AMPD menghadiri pengukuhan gelar profesor Dr Ir Jafar Hapsa, IPM di Ruang Teater Lantai 3 Gedung Pinisi  kampus Universitas Negeri Makassar. (*)

  • Bagikan