Dapat Sambutan Luar Biasa, Kakan Kemenag Wajo Komitmen Dukung Program Pemda

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud

WAJO, RAKYATSULSEL.CO – Bupati Wajo, Amran Mahmud, berharap Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Wajo yang baru, Muhammad Yunus, bisa berkontribusi lebih untuk pengembangan keagamaan di Bumi Lamaddukelleng. Terlebih, Yunus merupakan putra asli setempat.

Amran Mahmud menyampaikan itu dalam acara penyambutan dan penerimaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo atas Kakan Kemenag Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (12/5).

Kepala daerah yang juga Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wajo ini menyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada Yunus, yang menurutnya telah pulang kampung.

“Selamat datang kembali di Bumi Lamaddukelleng. Semoga pengalaman besar yang dibawa kembali ke Wajo bisa terakselerasi. Kami tunggu ide dan inovasi dari Kemenag untuk pengembangan keagamaan di Kabupaten Wajo,” ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud berharap di bawa nakhoda Yunus, ditambah dukungan seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas) dan pemangku kepentingan lainnya, Kemenag Wajo dapat tancap gas dengan segala potensinya.

  • Bagikan