Mahtan Gelar Hapus Tatto di Maccini Sombala, 11 Peserta Wanita Ikut Serta

  • Bagikan
Suasana Hapus Tatto di Maccini Sombala, Tamalate, Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali melaksanakan kegiatan bertajuk Maccini Sombala Hapus Tatto gratis, Minggu (22/5).

Kegiatan hapus tatto kali ini mengandeng pemerintah setempat yakni Kelurahan Maccini Sombala, Pemuda Peduli Umat dan Yayasan Mahtan sendiri.

Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma sekaligus Pembina Pemuda Peduli Umat menuturkan kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Maccini Sombala ini di pusatkan di RW 06 tepatnya di Masjid Al Nindya Praja Rindra Sujiwa.

Total peserta yang mengikuti sebanyak 65 peserta. Rinciannya, sebelas peserta wanita dan 54 peserta pria. Bahkan ada peserta yang berasal dari beberapa kabupaten seperti Bulukumba Takalar dan Maros.

Saddam Musma mengucapkan banyak terima kasih untuk yayasan Mahtan yang bisa berkolaborasi untuk kegiatan yang dilaksanakan. Harapannya, dilain kesempatan masih bisa bersinergi di kegiatan sosial lainnya.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut," kata Saddam.

Terpisah, Ketua Mahtan, Abdul Azis memberikan apresiasi pemerintah Kelurahan Maccini Sombala atas Terlaksananya kegiatan hapus tatto. Apalagi, agenda ini diketahui secara bertahap.

"Karena tatto itu tidak bisa langsung dihilangkan di tubuh, butuh kesabaran dan beberapa kali treatmen," ungkap Abd. Azis.

Abdul Azis berhadap kegiatan hapus tatto seperti ini masih bisa berlanjut dilaksanakan kembali dilain waktu dan semoga di tingkat kelurahan lainnya di Kota Makassar bisa terlaksana. (Isak)

  • Bagikan