Tiga Hari Dibuka, Jumlah Peserta Daftar Lelang BUMD Makassar Minim

  • Bagikan
Pendaftar Lelang Perusda BUMD Makassar Minim

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pendaftaran Lelang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Makassar telah dibuka tiga hari, 19-21 Mei. Proses ini bakal ditutup besok 23 Mei 2022, pukul 16.00. Hingga saat ini, jumlah peserta yang mendaftar masih minim. Hanya sepuluh orang.

Ketua Pansel BUMD, Andi Siswanta Attas menyampaikan, berdasarkan laporan peserta dominan mengincar jabatan di Perusda PDAM Makassar. Baik posisi direksi maupun dewan pengawas.

Panitia Seleksi BUMD Makassar mencatat peserta yang sudah mendaftar di PDAM sebanyak empat orang.

"PDAM itu sudah ada empat orang pendaftar, dua direksi dan dua dewan pengawas," kata Andi Siswanta Attas, Minggu (22/5).

Sedangkan, sambung Wanta--sapaan akrabnya, untuk Parkir Makassar Raya dan PD Pasar Makassar Raya masing-masing dua pendaftar untuk posisi direksi. Namun untuk dewan pengawas masih nihil.

"Kalau BPR itu masing-masing satu. Satu pendaftar di direksi dan satu di dewan pengawas," sebutnya.

Sementara PD Terminal Makassar Metro dan PD RPH hingga saat ini masih nol pendaftar. Tidak hanya direksi, tapi juga dewan pengawas.

"Mudah-mudahan hari terakhir besok banyak yang mendaftar. Pendaftaran besok ditutup pukul 16.00 wita," ucapnya.

Terkait nama-nama peserta, Wanta enggan membeberkan. "Nantilah kalau itu," singkatnya.

Jika sampai batas akhir pendaftaran jumlah peserta kurang dari tiga maka akan dibuka pendaftaran ulang selama tiga hari.

Namun, jika pendaftaran ulang belum memenuhi paling sedikit tiga pelamar maka pelamar yang ada tetap diproses hingga tahap akhir. (*)

  • Bagikan