Poles Citra di Jagat Maya

  • Bagikan
Ilustrasi

Sebagai gambaran, laman Facebook milik Danny saat ini diikuti oleh 99 ribu pengguna. Instagram pribadi Danny mendapat 63 ribu pengikut. Fanpage Facebook milik Adnan diikuti oleh 68 ribu akun, sedangkan pengikut di Instagram mencapai 167 ribu.

Adapun Nurdin Halid mendulang 410 ribu pengikut di Facebook, sedangkan di Instagram pribadinya di-follow 77 ribu. Sementara itu, akun Facebook milik IAS diikuti 14 ribu dan di Instagram 14 ribu pengikut. Sedangkan Taufan Pawe sejauh ini diikuti sekitar 3.000 pengguna Facebook dan 19 ribu pengguna Instagram.

Danny Pomanto yang dikonfirmasi mengatakan menggunakan dan memanfaatkan media sosial bukan sekadar popularitas semata, melainkan memiliki banyak manfaat positif.

"Misalnya di FB tentu kegunaanya untuk membagikan informasi positif berupa kegiatan saya pribadi maupun pemerintahan agar diketahui masyarakat luas," ujar Danny, Selasa (24/5/2022).

Menurut Danny, saat ini kehadiran media sosial memiliki dampak lebih banyak dampak positif dibanding negatif. Itu sebabnya, kata dia, ke depan dirinya akan terus menggunakan media sosial untuk menyampaikan informasi seputar aktivitas pemerintah ke warga Kota Makassar.

"Saya secara pribadi kegiatan apa saja wajib diketahui masyarakat. Oleh karena itu saya dan tim publikasi terus gencar di medsos. Apalagi ke depan pasti saya butuh medsos untuk kebutuhan informasi yang bermanfaat," imbuh Danny.

  • Bagikan