Warga Sulsel, Ayo Dukung Dini Nur Fitri Widjaya di Finalis Puteri Indonesia 2022

  • Bagikan
Dini Nur Fitri Widjaya Finalis Puteri Indonesia 2022

"Hari Jumat, 27 Mei 2022 akan jadi malam penentuan, mohon doa dan dukungan untuk Dini buat masyarakat Sulawesi Selatan. Semoga masyarakat Sulsel mendukung dan mendoakan saya ya kak,"demikian kata mantan Pramugari Garuda Indonesia ini saat dihubungi.

Tak lupa, Konsultan Komunikasi perusahaan pertambangan ini juga meminta doa khususnya dari masyarakat Sulawesi Selatan agar diberi kesehatan hingga malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar Jumat 27 Mei 2022 mendatang.

“Tinggal menghitung hari menuju Final Puteri Indonesia 2022 doakan supaya kami bisa tetap sehat dan bisa menampakkan performa yang maksimal,” harap pemenang Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2022 tersebut.

Bukan hanya mendoakan, Anda juga bisa ikut mendukung kontestan Puteri Indonesia wakil Sulsel 2 yang aktif punya advokasi promosikan UMKM nusantara ini agar masuk dalam babak semi final top 11 di PPI 2022 dengan cara klik link
https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sulsel-10, lalu tekan vote untuk memberikan dukungan kepada Dini Nur Fitri Widjaya.

"Menuju pemilihan Puteri Indonesia 2022, saya memohon dukungan dan doa di ajang tersebut. Tetap dukung Puteri Indonesia Favorit kalian dengan cara vote di vote.puteri-indonesia.com agar Puteri pilihan kalian langsung melaju ke Top 11,"demikian harapan Dini Nur Fitri Widjaya.

Diketahui ada 44 Finalis Puteri Indonesia 2022 dengan berbagai profesi yaitu mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati sampai pengusaha siap berkompetisi untuk memperebutkan tiga mahkota Borobudur yang baru persembahan dari Hartono Wira Tanik (HWT).

  • Bagikan