Warga Sulsel, Ayo Dukung Dini Nur Fitri Widjaya di Finalis Puteri Indonesia 2022

  • Bagikan
Dini Nur Fitri Widjaya Finalis Puteri Indonesia 2022

Adapun Mahkota Puteri Indonesia 2022 ini terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.

Saat ini ke 44 finalis Puteri Indonesia 2022 telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di antaranya pembekalan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pembekalan Kementerian Kordiantor Bidang Kemaritiman dan Investasi, Pembekalan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pembekalan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kemudian juga ada pembekalan Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Kelas Milenial bersama Kaesang Pangarep dan Anandita Makes, Beauty Class dan Product Knowledge bersama Mustika Ratu, kelas koreografi.

Dan yang tak kalah menarik adalah penampilan finalis Puteri Indonesia pada acara Fashion Show Indonesia berbasis Budaya dilanjutkan dengan malam Seni dan Budaya serta Fashion Show Jakarta Muslim Fashion Week di Gandaria City, Jakarta dan kegiatan lainnya.

Terkhusus di malam Seni dan Budaya yang digelar pada 21 Mei 2022 ini para finalis telah menunjukkan keterampilan dan bakatnya yang mewakili seni dan budaya daerahnya masing-masing.

Sehingga dari unjuk bakat ini akan terpilih tiga nominasi Puteri Berbusana Tradisional Terbaik dan tiga nominasi Puteri Berbakat Terbaik.

Sementara untuk malam puncak grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, 27 Mei 2022 akan dihadiri Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu dari India, Miss International 2019, Sireethorn Leeramwat dari Thailand dan 1st Runner Up Miss Supranational 2021, Karla Guilfu Acevedo dari Puerto Riko.

  • Bagikan