Kunjungi Sulsel, TGB Minta Pengurus ICATT Jaga Silaturahmi

  • Bagikan
Ketua Umum ICATT, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi Beri Sambutan saat Berkunjung di Sekretariat ICATT Sulsel, Jumat (10/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah (ICATT), Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi berkunjung ke Sulsel. Salah satu agendanya bertandang di Sekertariat ICATT Sulsel.

Pada kesempatan itu, TGB--Akronim Tuan Guru Bajang, sapaan akrabnya membawakan seminar kebangsaan sekaligus silaturahmi dengan alumni dan tokoh masyarakat, Jumat (10/6).

Kata dia, pertemuan seperti ini merupakan hal yang baik dan menjadi anjuran agama. Sehingga, mantan Gubernur Nusa Tenggaran Barat (NTB) itu meminta ICATT Sulsel selalu menjaga silaturahmi.

"Kekuatan kita (Islam) ada perjumpaan dan duduk bersama. Apalagi, jelang tahun politik dan ini menimbulkan polarisasi olehnya itu perlu diantisipasi," kata TGB, saat ditemui di Sekertariat ICATT Sulsel, Jumat (10/6).

Manfaat dengan menjaga silaturahmi lalu disinkronkan dengan situasi politik, kata dia, hal itu bisa meminimalisir terjadi perpecahan ummat, utamanya antar pengurus dan alumni dalam tubuh organisasi ICATT.

  • Bagikan