Usia 19 Tahun, Kalla Transport and Logistics Semakin Fokus Ekspansi Bisnis

  • Bagikan
Manajemen Kalla OTO Foto Bersama

"Kita berharap kedepannya bisnis pada sektor ini akan semakin meningkat pesat, terlebih lagi dengan meningkatnya antusias dari para customer yang telah mempercayakan Kalla Transport & Logistics selama 19 tahun," tuturnya.

Terpisah, CEO Kalla Automotive and Transport Logistics Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan rasa bangganya terhadap perjalanan bisnis yang telah dilalui Kalla Transport and Logistics.

"Ketika memasuki masa pandemi, tidak dapat dipungkiri mayoritas bisnis mengalami keterpurukan namun bisnis Kalla Transport and Logistics mampu mencetak prestasi bisnis yang membanggakan," jelas Hariyadi.

Saat ini, kata dia, Kalla Transport and Logistics memiliki beberapa bisnis pada sektor transportasi. Seperti Perusahaan Otobus (PO) Cahaya Bone yang kini melayani rute Makassar-Bone Makassar-Palu, Makassar-Bulukumba.

Kemudian, rute Makassar-Parepare, Parepare-Bone serta tiga rute terbaru, yakni Makassar-Wononomulyo (Polman), Makassar-Sengkang dan Sengkang-Bulukumba.

Termasuk, jasa yang diberikan ke customer tidak hanya untuk mobilisasi penumpang dan barang, tetapi saat ini juga sudah melayani penyewaan bus dan kebutuhan Private and Family traveling customer.

  • Bagikan