Edukasi dan Motivasi Mahasiswa, Hakim Agung Kunjungi Fakultas Sastra UMI

  • Bagikan
Hakim Agung, Ibrahim (Tengah) dan Civitas Akademika Fakultas Sastra UMI Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hakim Agung Mahkamah Agung Republik Indonesia Dr. Ibrahim, SH.,MH.,LLM mengujungi Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI). Agenda ini sebagai bentuk silaturahmi.

Wakil Dekan III Fakultas Sastra UMI, Abd. Majid mengatakan, kunjungan di Fakulras Sastra ini bentuk silaturahmi. Apalagi, Ibrahim juga merupakan dosen tetap Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia.

"Momentum silaturahmi dan sharing pengetahuan yang menjadi berkah bagi sivitas akademika dan staf fakultas sastra UMI," kata Abd. Majid

Kunjungan tersebut diterima di ruang Dekan Fakultas Sastra yang oleh Dekan Fakultas Sastra dan Direktur ABA UMI, Dr. Rusdiah, M.Hum, Wakil Dekan Bidang Akademik Dra. Andi Hudriati, M.Hum.

Hadir juga Kepala Labarorium Bahasa UMI, Dr. Hj. Muli umiaty Noer, M.Hum dan Ketua Prodi Sastra Indonesia, Dr. Sitti Rahmawati, M.Pd.

"Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Mahasiswa Ilmu Komunukasi Fakultas Sastra mewawancarai Hakim Agung Dr. Ibrahim, untuk membuat konten tentang Room (065) Ilmu komunikasi CLS Labaratorium Multimedia FS UMI," jelasnya.

Terpisah, Hakim Agung, Dr. Ibrahim kegiatan ini bertujuan mendapatkan dan menggali pengetahuan dan nasehat tentang pentingnya managemen sistem informasi dan komunikasi untuk menunjang keberhasilan mahasiswa dalam mencapai cita-cita di masa yang akan datang.

  • Bagikan