Masuk Tahapan Pemilu 2024, Pemkab dan Forkopimda Luwu Gelar Ratas

  • Bagikan
Sekda Luwu Sulaiman Memimpin Rapat Terbatas Tahapan Pemilu 2024

LUWU, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar Rapat Terbatas (Ratas) dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Rapat ini diikuti oleh pemerintah daerah dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Luwu, Selasa (14/6).

Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Luwu Sulaiman berharap rapat terbatas ini dapat dijadikan media untuk saling memberi masukan demi mendukung dan mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilihan Umum 2024.

"Namanya pesta demokrasi itu sangat rawan terjadi konflik karena mengerakkan orang banyak terutama saat kampanye, sehingga kita berharap dalam rapat ini ada masukan dari semua elemen yang terlibat untuk mempersiapkan diri menghadapi tahapan pemilu 2024", kata Sulaiman.

Sulaiman juga menitipkan harapan besar kepada KPU dan Bawaslu selaku instansi teknis yang diberi amanah agar mempersiapkan diri dengan baik serta selalu melaksanakan tahapan-tahapan pemilu sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.

  • Bagikan