Lima Kabupaten di Sulsel Diguyur Bantuan Keuangan

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Terima Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (20/6)

Hal tersebut sebagai upaya Pemprov Sulsel dalam mengembalikan kejayaan sutera di Sulawesi Selatan.

“Industri sutera sudah menjadi usaha dan kerajinan turun temurun bagi masyarakat Wajo. Ini lah kita ingin mengembangkan sutera di Wajo,” ujar Andi Sudirman.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku bantuan keuangan ini akan berdampak baik terhadap Kabupaten Gowa khususnya dalam hal pembangunan meskipun masih di tengah pandemi Covid-19.

"Pandemi ini kan kita tetap harus bekerja, oleh karena itu kami menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas bantuan keuangan dari Pak Gubernur dalam hal ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sehingga pembangunan di daerah bisa terus berjalan dan memberikan dampak ekonomi yang baik, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman yang kembali mengalokasikan bantuan keuangan.

“Hormat dan terima kasih, tahun ini Bantaeng kembali mendapatkan support seperti tahun sebelumnya. Atas kebijakan bapak Gubernur, Pemerintah Provinsi kembali mensupport (bantuan keuangan), yang kita akan fokuskan kepada peningkatan pelayanan dasar masyarakat di Bantaeng,” tuturnya.

  • Bagikan