Direktur Ulul Albab Kagum Terhadap Kompetensi Peserta KKNP UIM

  • Bagikan
Rektor Universitas Islam Makassar, Dr. Ir Majdah M Zain, dan Direktur Ponpes Ulul Albab Makassar, Ambo Asse, S,Pdi, M,Pdi. Didampingi Wakil Rektor UIM, dan Dekan FKIP UIM Badruddin Kaddas, Ph.D. usai melakukan penandatanganan MoU.

Rektor UIM Terharu Disambut dengan Salawat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Kedatangan Rektor Universitas Islam Makassar di Pondok Pesantren Ulul Albab Kota Makassar disambut dengan salawat oleh santri-santri. Kegiatan salawat tersebut membuat rektor UIM merasa terharu karena salawat itu dilantunkan oleh santri-santri pada level Madrasah Ibtidaiyah (MI), Kamis 23 Juni 2022.

Kedatangan Rektor UIM di Ulul Albab dalam rangka penarikan kembali mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) yang telah melaksanakan tugas sebagau mahasiswa peserta KKNP. Pada kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan MoU dengan yayasan Ulul Albab sebagai komitmen dalam melaksanakan kegiatan Tridahrma PT, dan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Dalam sambutannya Rektor UIM menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus yayasan ulul Albab, para guru, para siswa, dan orang tua siswa yang telah mendukung pelaksanaan KKNP yang dilaksanakan mahasiswa dari UIM. Selain mengapresiasi rektor UIM juga memberi motivasi kepada seluruh siswa agar senantiasa menggantungkan ci-citanya setinggi langit.

“Gantungkanlah cita-citanya setinggi langit, karena kalau jatuh masih ada bintang-bintang yang bersamnya. Artinya apa, bahwa mari Ananda semua meninggikan harapannya untuk lebih baik dimasa yang akan datang dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan saat ini,” jelas Majda M Zein.

Selanjutnya direktur pondok pesantren Ulul Albab Makassar pada kesempatan itu, menyampaikan rasa kagum terhadap kompetensi peserta Kuliah Kerja Nyata Profesi KKNP dari Universitas Islam Makakssar.

  • Bagikan