HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Luwu Harap Tugas Polri Bisa Lebih Baik

  • Bagikan
Pemotongan Nasi Tumpeng dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Polres Luwu melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun di Mapolres Luwu, Selasa (5/7). Pelaksanaannga berlangsung meriah dengan dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Luwu.

Sebelum acara syukuran, personel Polres Luwu dan forkopimda mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara virtual.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto menyampaikan, Polri hari ini genap berusia 76 tahun. Tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan pelaksanaan tugas ke depan Polri akan lebih baik khususnya dengan dukungan semua pihak," ujar Fajar--sapaan akrab Kapolres Luwu, Selasa (5/7).

Pada kesempatan ini, Fajar mengingatkan sesuai pesan Presiden RI Jokowi bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 masih ada.

"Kita harus masih tetap waspada namun marilah tetap berdoa dan bersama menyongsong pemulihan ekonomi di Kabupaten Luwu," ungkap Fajar.

"Setelah pandemi kita bahu membahu bekerja sama untuk meningkatkan dan memajukan kabupaten," tambahnya.

Dia menjelaskan, pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hanya dapat dilaksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif.

  • Bagikan