Bupati Wajo Resmikan Kelas Takhassus Tahfiz MTs As’adiyah Putera 1 Sengkang

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Sapa Warga di MTs As'adiyah Putera 1 Pusat Sengkang

"Saya juga berharap agar anak-anakku bisa memiliki dan mengembangkan skill khusus. Nanti saya pribadi akan mengupayakan untuk mencarikan waktu memberikan materi khusus tentang kepemimpinan dan enterpreneur," beber kepada daerah yang juga terkenal sebagai pendakwah ini.

Kepada para orangtua santri, Amran Mahmud berharap agar mendukung anaknya menuntut ilmu, memercayakan anaknya untuk tinggal di pondok, sebagai upaya membangun karakter kemandirian anak. Dia juga meyakinkan para orang tua bahwa warisan terbaik dan teristimewa yang diberikan kepada anak adalah ilmu.

"Kepada para pembina agar nantinya bisa fokus mendampingi dan mempelajari karakter setiap anak. Juga saya harapkan kepada kepala madrasah, K.M. Muhammad As'ad Maruwewang agar juga secara berkala memantau langsung proses kegiatan di tempat ini," harapnya.

Kepada Ketua Yayasan Islamic Center itu Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas segala dukungannya terhadap berbagai program pemerintah daerah, khususnya dalam pembinaan pusat kegiatan Islam.

"Beliau banyak membantu pribadi untuk perbaikan dan renovasi kawasan Islamic Center ini. Sebenarnya pengembangan tempat ini sudah direncanakan tahun 2020, namun kita harus pending karena Covid-19. Tetapi, tetap kita akan upayakan untuk sempurnakan tahap demi tahap agar bisa menjadi pusat peradaban dan dikenang oleh anak cucu kita," kata Amran Mahmud.

  • Bagikan