Kepala Humas UNM Jadi Pembicara Sosialisasi Perda Pendidikan

  • Bagikan
Kepala Humas UNM, Dr. Burhanuddin Berikan Materi di Sosialisasi Perda Pendidikan di Hotel Grand Town, Rabu (20/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM) Dr. Burhanuddin menjadi pembicara dalam sosialisasi peraturan daerah (Perda) no 1 tahun 2019 Kota Makassar terkait penyelenggaraan pendidikan.

Burhanuddin menjadi pembicara dalam kegiatan sosialisasi Perda yang dilakukan oleh anggota Dewan Nunung Dasniar di Hotel Grand Town, Rabu (20/7).

Dalam pemaparannya, Burhanuddin mengatakan pendidikan merupakan hal yang penting dalam kehidupan. Tidak hanya pendidikan formal, tapi juga pendidikan non formal.

“Pendidikan penting untuk kita semua, baik yang ditempuh dalam pendidikan formal seperti sekolah maupun yang didapatkan dari pendidikan non formal seperti yang didapatkan dari lingkungan sekitar atau yang lainnya,” ujar Burhanuddin.

Dengan perkembangan digital saat ini, kata dia, pendidikan menjadi tantangan tersendiri untuk orang tua kepada anak-anaknya.

“Meskipun menjadi tantangan, akan tetapi peran orangtua tetap diharapkan menjadi ujung tombak agar anak-anak bisa memperoleh pendidikan yang layak dan tidak terbawa arus oleh perkembangan dunia digital,” tukasnya.

  • Bagikan