Kapolres Palopo Rutin Anev untuk Tingkatkan Disiplin Personil

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T didampingi Wakapolres Palopo Kompol Sanoding, SH memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) minggu pertama di bulan Agustus 2022 dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepolisian Polres Palopo dan Polsek jajaran selama satu minggu terakhir, di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo, Selasa (9/8).

Kegiatan analisa dan evaluasi ini rutin dilaksanakan setiap minggu dan bulanan dihadiri, baik ditingkat Polres maupun personil Polsek jajaran Polres Palopo.

Hadir dalam Anev tersebut yaitu PJU, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi jajaran dan personil Polres Palopo yang mendampingi.

Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman menekankan kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran, harus mampu mengatur waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugas, mulai dari apel pagi harus tepat waktu dan pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Palopo Anev kegiatan selama satu minggu terakhir dari Bag, Sat, Sie, dan Polsek jajaran.

"Agar Sie Propam selalu mengecek dan lakukan pengawasan melekat kepada personil Polres Palopo agar kegiatan bisa terlaksana secara maksimal mulai dari apel pagi, sore, pelayanan pada masyarakat dan kebersihan," kata Yusuf Usman.

Ia mengajak peduli dengan kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai ada sampah berserakan dimana-mana, minimal mampu menjaga kebersihan, walaupun tempat tinggal (asrama) belum memadai, tapi kebersihannya tetap di jaga, mulai hal-hal terkecil diperhatikan penataanya.

Ia menegasakan, apa yang sudah menjadi perintah maupun kebijakan pimpinan/atasan, mulai dari tingkat Mabes, Polda, sampai di tingkat kita di Polres ini agar dilaksanakan dengan satu suara.

"Apa yang kurang segera dibenahi, sedangkan yang sudah baik jika bisa perlu ditingkatkan lagi," tutup Kapolres Palopo

Usai paparan Kapolres Palopo, kemudian dilanjutkan dengan paparan anev oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Kasi Polres Palopo.(**)

  • Bagikan