84 ASN Gowa Terima Satyalancana Karya Satya, 267 Masuk Purna Bakti

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Beri Selamat ke ASN Berprestasi

Sementara itu, kepada ASN Pemkab Gowa yang sudah memasuki masa purna bakti, orang nomor satu di Gowa ini menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini menyumbangkan pikiran, tenaga, dan peranannya untuk kemajuan Kabupaten Gowa.

Walaupun memasuki masa purna bakti atau pensiun, Bupati Gowa berharap 267 ASN Pemkab Gowa ini tetap mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, karena kapasitas dan kemampuan mereka di tengah masyarakat masih sangat dibutuhkan.

“Mereka adalah senior kita, mereka adalah pionir di jamannya mereka telah membuka jalan bagi generasi berikutnya, bagi kita semua untuk tumbuh, berkembang dan semakin kuat. Saya berkeyakinan walaupun telah menjalani masa pensiun, akan tetapi kapasitas dan kemampuan mereka di tengah masyarakat masih sangat dibutuhkan,” tandasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Irawati Sir Idar secara terperinci mengatakan ASN Pemkab Gowa yang mendapatkan Satya Lencana Karya Satya sebanyak 84 orang terdiri dari 43 orang masa pengabdian 10 tahun, 21 orang pengabdian 20 tahun dan 20 orang dengan masa pengabdian 30 tahun.

“Ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN yang bekerja secara terus menerus dan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan dan kesetiaan dan pengabdian kepada Pancasila dan UUD 1945, negara dan pemerintah sehingga menjadi teladan bagi setiap ASN,” ungkapnya.

  • Bagikan