Pemprov Jabar dan Pemkot Makassar Buka Peluang Kerja Sama Food and Fashion

  • Bagikan
Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Beri Penjelasan Soal Keterlibatan di Makassar F8

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) sukses meramaikan event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang berlangsung 7-11 September 2022.

Terbukti Paviliun Jawa Barat yang menyajikan lukisan karya Gubernur Jabar Ridwan Kamil tak pernah sepi pengunjung. Termasuk sejumlah fasion yang disajikan dan food di event International F8 di Kota Makassar.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Sastie Yustia Dewi mengatakan, pihaknya menampilkan sejumlah potensi unggulan UMKM dan lukisan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang ditunggu para pengunjung F8.

"Magnet utamanya pameran lukisan, disamping itupun ada fasion dan food," ujar Sastie Yustia Dewi, Minggu (11/9).

Pada event ini, kata Sastie, pihaknya dan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan kolaborasi fasion dan food. Bahkan, Pemprov Jabar dan Pemkot Makassar tidak menutup kemungkinan atau buka peluang kerjasama dua item tersebut.

"Kalau kita yah dengan adanya kolaborasi, itu tidak menutup kemungkinan buka pemuang kerjasama. Sisa melakukan komunikasi lebih jauh," tukasnya.

Diketahui, Event Makassar F8 ada kolaborasi di item Food antara Pemkot Makassar dan Pemprov Jabar. Itu terlihat dari sajian kuliner Somay Konro, dimana perpaduan bumbu kacang baik yang ada di somay maupun di konro khas Makassar. (*)

  • Bagikan