Wali Kota Palopo Hadiri Sertijab BPK Sulsel

  • Bagikan
Sertijab BPK Sulsel

"Kami sangat mengapresiasi karena Sulsel hampir semua kab/kota mendapatkan predikat WTP dan ini menjadi tanggung jawab dari Pak Amin Adab Bangun sebagai Kepala BPK yang baru untuk menyempurnakannya, agar seluruh kab/kota di Sulsel mendapatkan predikat WTP secara keseluruhan," jelasnya.

Ditemui usai acara Sertijab, Wali Kota Judas Amir mengatakan pemerintah daerah khususnya Kota Palopo siap mendukung penuh program-program kerja dari BPK Perwakilan Sulsel.

"Untuk daerah dalam percepatan dan pembangunan daerah, khususnya pemulihan ekonomi nasional," jelas Judas Amir.

Pada kesempatan itu, Judas Amir berharap komunikasi, kordinasi dan sinegritas yang sudah terjalin baik selama ini bisa diteruskan, sehingga tata kelola keuangan daerah dapat lebih baik lagi.

Ketua NasDem Palopo ini menambahkan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisai. Perubahan dalam rangka menjaga keberlanjutan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.

“Tentunya dengan adanya perubahan ini kami harapkan komunikasi, sinergitas kita tetap terjaga dengan baik," tandas Wali Kota dua periode ini.

Wali Kota Palopo hadir didampingi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo Irfan Dahri, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palopo Harianto dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Palopo, Wahyudin, S.AN. (*)

  • Bagikan