Perbasi Gowa Mulai Mencari Atlet Basket Remaja Terbaik Gowa

  • Bagikan
Perhelatan Invitasi Basket di SMA 8 Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Persatuan Pebasket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Kabupaten Gowa mulai melakukan pencarian bibit muda Pebasket terbaik dikalangan Remaja, Putra dan Putri, Rabu (21/9).

Pencarian bibit Muda Perbasi Gowa demi menargetkan Prestasi di Level Nasional. Ketua Perbasi Gowa Husniah Talenrang mengatakan pencarian Pebasket terbaik akan dilakukan melalui invitasi bola basket tingkat sekolah menengah atas, organisasi olah raga Perbasi Kabupaten Gowa.

"Untuk mencapai target basket Gowa dapat berprestasi tingkat provinsi hingga level nasional, saat ini kami mengumpulkan pera pebasket terbaik melalui even basket di sekolah sekolah," kata Ketua Perbasi Gowa saat menghadiri perhelatan invitasi basket SMA 8 Gowa beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Perbasi Gowa, Husniah Talenrang menjelaskan, para Pebasket dari Kalangan Remaja baik Putra ataupun Putri yang telah dipilih akan digabungkan Tim dan menjalani pembinaan.

"Nantinya club basket yang memiliki pebasket dengan skil basket baik akan digabungkan dalam satu tim basket putra dan putri. Dan mereka akan menjalani pembinaan guna dipersiapkan mengikuti even basket dilevel yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

Dia berharap para remaja dapat berlaga menorehkan prestasi dilevel yang lebih tinggi untuk mengharumkan daerah kita.

"Kuncinya telaten berlatih, fokus, junjung sportifitas dan tanamkan dalam diri serta tim mental petarung" pungkas Talenrang. (Adk)

  • Bagikan