BKMT Parepare Gelar Pelatihan Pembelajaran Alquran untuk Pengurus

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Belajar Al-Qur'an tidak ada habisnya semakin dipelajari semakin besar keinginan untuk selalu berinterksi dengan Al-Qur'an.

Program Pembelajaran Al-Qur'an adalah salah satu program unggulan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare yang hampir setiap tahun dilaksanakan, kegiatan ini diikuti oleh pengurus BKMT dan anggota Majelis Taklim se Kota Parepare yang betul-betul ingin belajar dari awal.

" Pelatihan Pembelajaran Al-Qur'an memang setiap tahun BKMT laksanakan karena ini menjadi program unggulan kami, secara bergiliran diberikan kepada anggota MT yang betul-betul ingin belajar dari nol. Mulai dari pengenalan dan pengucapan huruf hijaiyyah yang benar sampai hukum nun mati, qalqalah dan semua yg berkaitan sebagai materi dasar kami berikan di pelatihan ini" ucap Etha Hendar sekretatis BKMT yang selalu mendampingi peserta setiap kegiatan berlangsung.

Pelatihan di mulai dari tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2022 yang akan datang ( dua kali sepekan) dan telah dibuka secara resmi oleh ketua BKMT Hj. Erna Rasyid Taufan, SE., MPd beberapa waktu yang lalu.

Sebagai pemateri awal DR. Nurhayati Ali, M.Hum yang juga adalah salah satu Pembina BKMT memberikan materi pengenalan dan penyebutan huruf hijaiyah yang benar. Sekitar 250 orang peserta antusias mengikuti sebab penyajiannya diselingi dalam bentuk lagu dan penampilan gambar huruf dengan jelas. (*)

  • Bagikan