Relawan Anies Tuntaskan Struktur Organisasi hingga Tingkat RT/RW

  • Bagikan
Rakorwil Relawan Anies

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pemilihan calon Presiden (capres) tahun 2024 makin dekat. Para calon mulai melakukan konsolidasi di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Anies Baswedan.

Hal itu membuat gerakan Indonesia memanggil, relawan Anies Mileanis 24 Sulbar, melakukan pertemuan dalam rangka memantapkan struktur relawan hingga tingkat RT/RW.

Pertemuan tersebut dilakukan dengan cara sederhana khas relawan, di rumah ketua Jaringan Nasional Mileanis 24, Kamis (3/11).

Ketum Jarnas Mileanis Sulbar Muhiddin mengatakan, agenda ini penting sebab arus dukungan akar rumput untuk Anis Presiden sangat kuat.

"Saya mendapati 9 dari 10 orang yang saya temui, semua memilih Anies Baswedan untuk menjadi presiden RI 2024, dan bahkan mereka menyatakan siap memberikan dukungan secara sukarela, atas dasar itu kami menggagas gerakan indonesia," ujar Muhiddin.

Muhiddin memberikan pesan bagi masyarakat Sulbar, yang ingin berpartisipasi dalam gerakan Indonesia memanggil, dapat menghubunginya via wa ataupun langsung ke Sekretariat Mileanis Sulbar. (Sudirman/Raksul/A)

  • Bagikan