SYL Dukung Penekanan Inflasi di Lorong

  • Bagikan
Menteri Pertanian Indonesia Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua Kwartir Wilayah Daerah (Kwarda) Sulsel secara resmi melantik Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai Ketua Mabicab dan Fatmawati Rusdi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Makassar di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (4/11). (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendukung Gerakan Pramuka dalam penekanan inflasi yang dimulai dari lorong.

Hal ini SYL disampaikan usai melantik Moh Ramdhan Pomanto sebagai Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) gerakan Pramuka Kota Makassar di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (4/11).

SYL menjelaskan, upaya untuk menekan inflasi tidak dapat dilakukan hanya pemerintah saja namun semua pihak. Termasuk, program Lorong Wisata.

"Kita harus maksimalkan tanaman dalam program di longwis seperti Cabai, Bawang dan Tomat. Intinya, 12 pangan dasar mesti dapat kendalikan dengan baik dan itu memang perintah presiden," ungkapnya.

Lebih jauh Mantan Gubernur Sulawesi selatan itu, akan memberikan bantuan berupa polybag sabagi wadah dasar dalam memassifkan gerakan menanam pada masyarakat yang ada di Kota Makassar terkhusus di lorong-lorong. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan