Apel Pagi Pimpinan, Wakapolda Kalsel: Berikan Contoh yang Baik Kepada Masyarakat

  • Bagikan
apel pagi wakapolda kalsel 23

RAKYATSULSEL - KALIMANTAN, Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Banjarmasin, dan menyampaikan sejumlah arahan kepada para personil dalam bertugas.

Apel pagi tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kalsel, personil Polri dan ASN Polda Kalsel, Senin (07/11/2022) pukul 08.00 Wita.

Mengawali arahannya, Wakapolda Kalsel mengajak peserta apel untuk senantiasa bersyukur diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga hari ini bisa mengikuti kegiatan Apel Pagi.

Dia pun menghimbau kepada seluruh anggota Polda Kalsel untuk menjaga dan memperhatikan sikap tampang dan kerapian diri sebagai anggota Polri yang memberikan contoh baik bagi masyarakat.

“Sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolda Kalsel, laksanakan sesuai Job Description, pahami apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar terlaksananya tugas yang lebih baik,” ucap Wakapolda Kalsel.

Dalam bertugas, sebut Wakapolda, anggota Polri memiliki tugas pokok salah satunya memelihara Kamtibmas. Selain itu, saat ini polisi juga memiliki tugas mencegah penyebaran virus Covid-19 dan vaksinasi.

"Saat ini, Kasus Covid-19 sudah mulai kembali meningkat di beberapa wilayah, saya minta agar kita semua bisa menjaga kesehatan dan tingkatkan imunitas diri masing-masing,” pintanya.

  • Bagikan