RMB Hadiri Muswil ICMI ke VI di Parepare

  • Bagikan
Peserta Muswil Foto Bersama

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso menghadiri acara pembukaan Musyawarah Wilayah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Muswil ICMI) VI Sulsel. Termasuk, anak almarhum Habibie dan Ainun Ilham Akbar Habibie.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyampaikan terimakasih kepada Ilham Akbar Habibie yang menyempatkan hadir dalam acara Muswil VI ICMI Sulsel diselenggarakan di kota kelahiran dari orang tuanya.

Taufan pawe juga Ketua Golkar Sulsel menyampaikan bahwa Kota Parepare saat ini bisa diliat dari segi infrastruktur dan keagamaan masyarakatnya.

"Kota Pare-pare adalah kota santri yang harus dijaga, apa lagi Kota Pare-pare merupakan kota lahirnya mantan Presiden RI yang menjadi panutan masyarakat dan semua masyarakat Indonesia," kata Taufan Pawe.

Terpisah, Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) juga yang hadir dikegiatan tersebut, memberi apresiasi besar terhadap penyelenggaran Muswil tersebut.

"Tema Muswil VI yang mengangkat tema transformasi ICMI untuk SDM unggul, merupakan refleksi dari konteks masyarakat modern dan terus memperkuat posisi cendekiawan muslim dalam membangun peradaban masyarakat," kata Rahmat Masri Bandaso (RMB) juga Ketua Golkar Kota Palopo.

Kegiatan Muswil VI ini dilaksanakan selama dua hari di kota Pare-pare dari tanggal 26-27 November 2022.(Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan