Gelar Sosialisasi, PT SCI Ingin Masyarakat Nikmati Transportasi Kereta Api di Sulsel

  • Bagikan
Manajemen PT SCI dan Warga Takalar Foto Bersama

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sosialisasi pengoperasian Kereta Api rute Makassar-Pare Pare kembali digelar PT SCI Perseroda Sulsel.

Agenda ini dilaksanakan di kantor Lurah dan Desa Kalabbirang dan Boddia Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sabtu-Minggu 17-18 Desember 2022.

Direktur Operasional, Rendra Darwis menyampaikan, sosialisasi ini dihadiri unsur pemerintahan setempat di Desa Boddia dan Desa Kalabbirang. Diantaranya, Kepala Desa, Ketua BPD, Imam Desa, Ketua LPM dan Ketua TP PKK Desa Boddia dan Desa Kalabbirang.

Selain itu, kata dia, sosialisasi ini sebagai bentuk pengenalan masyarakat di Sulsel termasuk di beberapa daerah lainya terkait telah beroperasinya Kereta Api Rute Makassar - Parepare.

"Sampai saat ini kita sudah melakukan sosialisasi di beberapa daerah salah satunya saat ini di Kabupaten Takalar, Semoga masyarakat memberi apresiasi dengan kehadiran Kereta Api di Sulsel dan menjadi alternatif jika melakukan perjalanan tujuan Makassar - Parepare," ujar Darwis.

Sebelumnya PT Perseroda sulsel gelar sosialisasi di malino Kabupaten Gowa yang juga dihadiri seluruh perangkat desa. (*)

  • Bagikan