DPU Makassar Gelar Sosialisasi Workshop E-Katalog Lokal

  • Bagikan
Sosialisasi dan Workshop Penerapan E-Katalog Dinas PU Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas PU (DPU) Kota Makassar menggelar sosialisasi dan workshop E-Katalog Lokal Pekerjaan Material Terpasang, Hadirkan Para Penyedia Barang/Jasa.

Kegiatan yang rencananya berlangsung selama Dua Hari ini di hadiri oleh Asisten II Pemerintah Kota Makassar Rusmayani Majid dan Kepala Dinas PU kota Makassar beserta Jajarannya terlaksana di Hotel Best Western Makassar, Selasa (20/12).

Adapun narasumber dari giat ini, Bagian ULP Makassar, untuk memaparkan penerapan E-Katalog Lokal Pekerjaan Material Terpasang.

Asisten II Pemerintah Kota Makassar Rusmayani Majid, menyampaikan manfaat penerapan sistem e-katalog ini.

"Tentunya mempermudah dan memperlancar proses pengadaan barang dan jasa sehingga penyerapan anggaran SKPD dapat tercapai sesuai jadwal yang ditargetkan," ujar Rusmayani Madjid, Selasa (20/12).

Dia menuturkan, ini juga bagian dari solusi terhadap tender dini yang sebelumnya telah disampaikan oleh Wali Kota Makassar sebagai upaya percepatan realisasi sasi proyek strategis Pemkot Makassar.

Sekedar informasi, peserta dalam kegiatan ini terdiri dari Pejabat Struktural Dinas PU Makassar.Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK),Narasumber Bagian ULP Kota Makassar,Para Penyedia Barang dan Jasa Konstruksi Bidang Jalan dan Jembatan. (*)

  • Bagikan