Hanura Sulsel Dorong Kader Tingkat DPC Dekati Milenial

  • Bagikan
Para pengurus DPC Hanura Kota Makassar berfoto bersama dengan pengurus DPD Hanura Sulsel di sela-sela memberikan pendidikan politik DPC Hanura Kota Makassar di Hotel Grand Imawan, Kamis (29/12). (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel mendorong seluruh pengurus DPC atau pimpinan Kabupaten/Kota untuk menggaet pemilih milenial pada Pemilu 2024 mendatang.

Karena berdasarkan hasil pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) yang terakhir, jumlah pemilih di Sulsel mencapai 6.321.334 jiwa. Dari jumlah tersebut, 50 persen diantaranya adalah pemilih milenial.

"Langkah badan pemenangan Hanura Sulawesi Selatan yang pertama ini sesuai pertemuan kita hari ini (Kamis) bagaimana meraup suara terbanyak dari milenial," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Hanura Sulsel Amir Anas saat ditemui di sela-sela memberikan pendidikan politik DPC Hanura Kota Makassar di Hotel Grand Imawan, Kamis (29/12).

Lewat pendidikan politik diberikan kepada pengurus DPC Kota Makassar kata dia, itu bagian dari arahkan kepada mereka agar kader Hanura juga mengajak milenail untuk bergabung.

"Ketika bicara pendidikan politik karena yang hadir ini kader Hanura kami berikan pembekalan sehingga lebih bisa meningkatkan dia punya kualitas, kapasitas kemampuan meraup suara lebih banyak lagi," ujarnya.

"Oleh karena itu, kami akan bekerja secara tim yang menjaring tokoh milenial, masyarakat, agama kita rampungkan kesini bagaimana membantu Hanura sesuai tagline bangkit jaya menang," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan