Seorang Pria Diduga Pelaku Pencuri Mobil Ditemukan Tewas di Saluran Drainase

  • Bagikan
Penemuan Warga Meninggal di Kolom Saluran Drainase. (A/Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang pria ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia gegerkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Jasad pria tersebut ditemukan tergeletak di dalam saluran drainase, di Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate Minggu (8/1) malam.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan jasad pria nahas itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat dan langsung melaporkannya kepada kepolisian setempat.

Dimana saat ditemukan, jasad pria itu menggunakan kaos berwarna putih bermotif warna merah, serta mengenakan sarung berwarna hijau.

"Warga yang temukan pertama kali. Ditemukan sudah meninggal dunia di selokan (drainase) di jalan Sultan Alauddin depan Kantor Balai Diklat Keagamaan," ujar Lando saat dikonfirmasi, Senin (9/1).

Menurut Lando, dari informasi awal, pria tersebut merupakan seorang pencuri mobil. Dimana dia mengambil mobil salah seorang warga yang sedang singga di pinggir jalan untuk membeli nasi kuning. Lalu pada saat mobil tersebut terparkir, pria tersebut langsung naik ke atas mobil dan melarikan diri.

"Infonya pemilik mobil sementara mau beli nasi kuning, dia naik (pria yang ditemukan meninggal dunia) ke mobil dia bawa pergi, lalu dikejar," ujarnya.

  • Bagikan