Pegawai Non-ASN Diskominfo-SP Sulsel Terima SK, Diharap Lebih Berkinerja Baik

  • Bagikan
Penyerahan SK Non Pegawai Diskominfo-SP Sulsel. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulsel menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (Non-ASN) Lingkup Pemprov Sulsel.

Sebanyak 40 pegawai menerima SK. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Sekertaris Diskominfo-SP Prov. Sulsel, Erwin Werianto di Kantor Diskominfo Sulsel, Jumat (20/1).

Sekertaris Diskominfo-SP Sulsel Erwin Werianto menyampaikan, penyerahan SK tersebut sebagai bukti pegawai non-ASN merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dari Diskominfo-SP.

"Kami juga sampaikan kepada mereka tadi bahwa di tahun kemarin non-ASN telah melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal," kata Erwin.

Ia pun berharap dengan penyerahan SK tersebut, tenaga non-ASN yang ada di Diskominfo-SP Prov. Sulsel bisa lebih berperan aktif dalam pekerjaannya. Intinya, berkinerja baik.

"Dengan banyaknya tugas yang diembankan kepada Diskominfo-SP, kita sangat mengharapkan peran aktif pegawai non-ASN ini. Tentunya ini sangat dibutuhkan untuk optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi dari Diskominfo-SP sendiri," harapnya.(Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan