Bupati Wajo Ajak Semua Pihak Ikut Ambil Bagian dalam Pengembangan As’adiyah

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Dampingi Ketua Umum As’adiyah Prof Nasaruddin Umar

Sementara, Ketua Umum PP Ponpes As'adiyah, AG Prof Nasaruddin Umar menyampaikan rencananya untuk membangun gedung-gedung yang sifatnya bisnis center di kawasan Kampus III As'adiyah tersebut.

"Ini akan kita kombinasikan dengan model pendidikan yang trend sekarang ini yaitu pendidikan yang berbasis non kelas. Di Kota-kota besar sekarang ini kelasnya hanya 40 persen di dalam kelas, kemudian kelas lainnya di luar atau di tempat yang nyaman seperti di taman sehingga daya serap lebih cepat gampang bagi masyarakat millenial," ucapnya.

AG Prof Nasaruddin Umar juga berharap dukungan dari Pemerintah Daerah. "Mohon bantuannya Pak Bupati. Alhamdulillah Pak Bupati menambahi lagi 100 hektar. Amal jariyah apa lagi lebih besar dari ini. Insya Allah, ini kader masa depan umat kita, tentu kita akan bantu juga, sebagai alumni kita jangan diam," pujinya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur PTIQ Jakarta, AG Prof M. Darwis Hude, Ketua Yayasan As'adiyah, Andi Muhammad Yunus Panaungi, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Agustan Ranreng, Wakil Ketua Umum PP Pontren As’adiyah.

AG Muhyiddin Tahir, Kepala Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, Rektor IAI As'adiyah, AG Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, Para Kepala OPD, Camat Majauleng, Andi Tonra bersama Kapolsek dan Danramil, Lurah Macanang, para tamu kehormatan serta undangan lainnya. (*)

  • Bagikan