Ketum PAN Dorong Husniah Talenrang Maju di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat menerima Kunjungan Calon Anggota Legislatif Kabupan Gowa, di kediamannya, Sabtu 28 Januari 2023.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berharap Husniah Talenrang maju sebagai Calon Bupati Gowa pada pemilihan Tahun 2024, Minggu (29/1).

Hal tersebut disampaikan oleh Zulkifli Hasan saat menerima Kunjungan Calon Anggota Legislatif Kabupan Gowa, di kediamannya, Sabtu 28 Januari 2023.

"Ketua DPD PAN Gowa ini harus maju Bupati Gowa pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024," jelas Zulkifli Hasan.

Menteri Perdagangan tersebut bahkan menyebut jika Husniah Talenrang adalah salah satu tokoh perempuan yang akan disiapkan DPP PAN.

"Saya kira jika kita memiliki srikandi seperti Ketua DPD PAN Gowa ini kedepan Partai Amanat Nasional akan menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif 2024 nantinya, apalagi walaupun sebagai perempuan tetapi Husniah Talenrang ini mampu memberi warna dan memiliki kesiapan yang jauh lebih matang," jelasnya.

Hal senada juga disampikan oleh Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi yang juga turut hadir.

  • Bagikan