Jelang MU Vs Leeds: Lanjutkan Kemenangan Setan Merah!!

  • Bagikan
Pemain MU merayakan gol Casemiro/Manutd

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manchester United (MU) akan menghadapi Leeds United di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (9/2) dini hari.

Setan merah--julukan MUsiap memperpanjang laju kemenangan mereka di Old Trafford saat menyambut Leeds United di Premier League, dini hari nanti. Sejauh ini, MU sudah memenangkan 13 laga beruntun dan harusnya Leeds bukan masalah.

Tim Tamu baru saja memecat pelatih Jesse Marsch dan hingga petang kemarin belum menunjuk pelatih baru. Situasi itu jelas menguntungkan bagi Setan Merah.

Sebaliknya, MU dalam situasi sangat bagus. Pada laga terakhir kontra Crystal Palace, mereka memenangi pertarungan mendebarkan hingga menit akhir untuk mengamankan posisi di papan atas.

Berkat kemenangan 2-1 itu, MU yang mengoleksi poin 42 mampu memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen, Arsenal. Saat ini, United yang ada di peringkat ketiga hanya terpaut delapan angka di belakang The Gunners.

Dengan peluang juara sepertinya kembali terbuka, Manajer MU, Erik ten Hag berharap mereka bisa melanjutkan tren positif. Karena itu, ia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus.

  • Bagikan