Tangis Haru Darwasih, Guru Ngaji Dapat Hadiah Umrah di Jalan Sehat Anak Rakyat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Darwisah, warga Kecamatan Biringkanayya, Kelurahan Sudiang, meraih doorprize atau hadiah paket umrah gratis pada gelaran Jalan Sehat Anak Rakuat yang dilaksanakan oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di Lapangan Olahraga Taman Sudiang Makassar, Minggu, (12/2/2023).

Dia tak kuasa menahan tangis saat namanya disebut dalam pengumuman. Darwisah yang naik ke atas panggung dengan spontan bersujud penuh syukur.

"Masya Allah, Allahu akbar. Tidak ada yang tidak mungkin kalau tuhan yang berkehendak. Alhamdulillah ya Allah," ucap Darwisah.

Dia tidak henti-hentinya mengucap syukur setelah mendapatkan hadiah undian tiket umrah. Ia mengaku kaget saat namanya disebut pada pengumuman undian pemenang doorprize umrah.

Darwisah yang merupakan sosok yang berprofesi sebagai guru mengaji mengaku sudah lama ingin pergi ke Mekkah. Doa yang setiap hari dipanjatkan, akhirnya terkabul dengan rejeki tak terduga itu. Ibadah umrah merupakan impian yang sangat dinantikannya.

"Saya kerja sebagai guru mengaji dan sudah lama ingin pergi ke tanah suci," harapnya.

Atas hadiah tersebut, Darwisah mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Rudianto Lallo, Saya doakan semoga dapat memimpin Kota Makassar, menjadi wali kota 2024, aamiin," harapnya.

Hadiah doorprize itu sendiri di serahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo pada kesempatan itu mengucapkan selamat bagi Darwisah. "Alhamdulillah ternyata pada malam itu doorprize berupa umrah gratis mampu didapatkan oleh guru ngaji. Selamat ibu yah," ucap Rudianto Lallo.

Selain doorprize umroh, Jalan Sehat Anak Rakyat yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Biringkanayya ini juga menyediakan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama lainnya. Dan juga hadiah hiburan lain yang sangat menarik.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan yayasan anak rakyat indonesia  (YARI) akan rondown di 15 Kecamatan se- Makassar. Jalan Sehat Kecamatan Biringkanayya merupakan yang ketiga kalinya setelah Kecamatan Manggala pada 25 Desember 2022 dan Kecamatan Tamalate pada 29 Januari lalu. (*)

  • Bagikan