Silaturahmi di Polsel, Daeng Manye Bahas Kesejahteraan Petani

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye silaturahmi dengan petani di Polongbangkeng Selatan (Polsel)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak digelar 2024 mendatang, namun sejumlah Bakal Calon (Balon) Bupati di Takalar terus bergerak mencari simpatisan dan dukungan dari masyarakat.

Salah satu Balon Bupati Takalar yang aktif melakukan pergerakan di lapangan yakni Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Pantauan Rakyat Sulsel.co, Mohammad Firdaus Daeng Manye melakukan silaturahmi dan bertatap muka dengan puluhan warga Polongbangkeng Selatan (Polsel) di kediaman
Daeng Saung di Lingkungan Baba, Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Minggu 19 Februari 2023.

Dalam kunjungannya itu, selain meminta do’a restu, Mohammad Firdaus juga berharap agar masyarakat Polsel mendukungnya maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat kami bisa membangun Takalar lebih maju, unggul dan bermartabat kedepannya,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Dihadapan puluhan warga, ia mengatakan Kabupaten Takalar memiliki tanah yang subur. Pertanian merupakan salah satu mata pencarian terbesar di daerah ini. Oleh sebab itu, sektor pertanian harus menjadi prioritasnya jika diberi amanah oleh masyarakat memimpin Takalar.

“Tugas pemerintah kedepan mengalokasikan anggaran untuk sektor pertanian secara luas, seperti tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, kehutanan, peternakan untuk mewujudkan kemandirian pangan dan peningkatan pendapatan petani,” ujarnya.

  • Bagikan