Polrestabes Persiapkan Kemanan Masjid Jelang Ramadan

  • Bagikan
SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA. Suasana kegiatan Jumat Curhat dengan tokoh agama di Masjid Al Markaz, Jumat (24/2/2023). (ISAK/RAKYATSULSEL)

"Kami bersyukur karena Kapolrestabes dangat perhatian dengan keamanan masjid. Seperti Al Markaz ini memang sangat butuh bantuan pengaman dari polisi," ucapnya.

Ia pun berharap dengan hadirnya polisi memberikan pengamanan di bulan Ramadhan, semua ummat bisa menjalankan ibadah dengan baik, dengan rasa aman, nyaman, dan tertib.

Apalagi kata Najamuddin, wilayah Masjid Al Markaz berada di tengah-tengah tiga wilayah yang sering terjadi tindakan kriminalitas. Wilayah tersebut diantaranya Kandea, Sapiria dan Maccini.

"Dengan adanya perhatian dan koordinasi dari Polrestabes ini Insyaallah jamaah akan nyaman melaksanakan ibadah dengan tertib. Tentu berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Penting memang untuk memperkuat sektor keamanan karena dari sebelah sana, Maccini, Kandea, Sapiria sering titik temunya mereka di sini. Perang-perangan apa, yang korban kan jemaah masjid," tutupnya. (Isak/B)

  • Bagikan